PKKM MA Al-Ahliyah Tahun 2023 Peroleh Hasil Baik


Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) MA Al-Ahliyah Tahun 2023 memperoleh hasil baik dan memuaskan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Pengawas dari Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karawang, pada 28 Januari 2023.

Kepala MA Al-Ahliyah, Nur Firdaos, S.Pd.I menyampaikan rasa terimakasih atas kerja keras dan kerja sama yang telah dilakukan oleh tenaga pendidik dan kependidikan, sehingga program-program yang telah dicanangkan dapat dilaksanakan dengan baik. Khususnya tim pengembang dan tim supervisi madrasah yang senantiasa berusaha memberikan masukan, dan berinovasi untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan.

Baca Juga: Penegak Al-Ahliyah Jelajahi Sejarah Karawang Selama 3 Hari 2 Malam

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada kelompok kerja (Pokja) PKKM MA Al-Ahliyah yang telah bekerja keras menyiapkan berbagai dokumen pendukung yang dibutuhkan, sehingga proses penilaian yang dilakukan oleh pengawas Drs. H. Jumsari dan Dr. Cecep Sundulusi, M.Pd. berjalan dengan baik.

"Terimakasih kami haturkan kepada semua pihak pemangku kebijakan, tim penilai, tenaga pendidik, staff tenaga kependidikan, karyawan dan karyawati lembaga pendidikan Madrasah Aliyah Al-Ahliyah, khususnya kepada seluruh tim Pokja PKKM MA Al-Ahliyah atas semngat kebersamaan dalam mensukseskan pelaksanaan PKKM MA Al Ahliyah," katanya.

Nur Firdaos berharap, hasil dari PKKM tersebut bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi dan gambaran untuk perencanaan berbagai program ke depannya. Sehingga MA Al-Ahliyah bisa terus meningkatkan layanan pendidikan yang diberikan, untuk menghantarkan para siswa menjadi lulusan yang memiliki karakter dan unggul dalam akademik.

Baca Juga: Pramuka MTs Al-Ahliyah Raih 2 Emas 3 Perak di Ajang LT III Karawang

"Semoga (yang kita lakukan, red) menjadi amal ibadah dan amal soleh, serta senntiasa ada dalam ridha Allah SWT. Salam bangkit bersama, semangat bergerak, berkarya dan berprestasi. Al-Ahliyah terus bangkit dan berkah untuk umat," katanya.