MA Al-Ahliyah Raih Juara 1 Lomba Sekolah Sehat Kabupaten Karawang

 

Madrasah Aliyah (MA) Al-Ahliyah berhasil meraih Juara 1 Lomba Sekolah Sehat Kabupaten Karawang Tingkat SMA/SMK/MA Tahun 2022, dengan predikat Stratifikasi Unit Kesehatan Sekolah/Madrasah (UKS/M) Optimal.

Keberhasilan MA Al-Ahliyah tersebut tertuang dalam Keputusan Bupati Karawang Nomor 440/Kep.454-Huk/2022 Tentang Penetapan Stratifikasi UKS/M Sekolah Tingkat TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA Melalui Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2022.

Dalam lomba tersebut, MA Al-Ahliyah berhasil mengungguli MA Assidiqiyah Cilamaya Wetan dan SMAN 1 Telagasari sebagai Juara 2 dan Juara 3 dalam penilaian yang berlangsung pada bulan September 2022.

Kepala MA Al-Ahliyah, Nur Firdaos, S.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras mewujudkan lingkungan pendidikan sehat di lembaga yang dipimpinnya.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan kerja keras dalam mensukseskan kegiatan Stratifikasi UKS MA Al-Ahliyah. Alhamdulillah kita mendapat predikat Optimal sebagai sekolah sehat,” ujarnya.

Disampaikan Nur Firdaos, apa yang telah dapatkan saat ini patut disyukuri dan dijadikan motivasi ke depannya untuk bisa meraih predikat Paripurna sebagai sekolah sehat. Untuk itu, ia mengajak seluruh pihak untuk senantiasa mematuhi peraturan dan menjaga lingkungan serta fasilitas yang dimiliki.

“Mari kita jaga fasilitas-fasilitas yang sudah ada, bersama para siswa dan pihak-pihak lain yang juga berkaitan. Selamat untuk kita semua,” pungkasnya.


Kontributor :  Putra M. Wifdi Kamal
Fotografer :  Ahmad Fauji
Editor :  Putra M. Wifdi Kamal