PKKM MTs Al-Ahliyah Tahun 2023 Berjalan Lancar


Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) MTs Al-Ahliyah Tahun 2023 berjalan lancar dan memperoleh hasil baik, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Pengawas dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karawang pada Kamis, 2 Februari 2023.

Kepala MTs Al-Ahliyah, A. Hidayaturrahman, S.Pd.I menyampaikan rasa terimakasih atas kerja keras dan kerja sama yang telah dilakukan oleh tenaga pendidik dan kependidikan, sehingga program-program yang telah dicanangkan dapat dilaksanakan dengan baik. Khususnya kelompok kerja (Pokja) PKKM MA Al-Ahliyah yang telah bekerja keras menyiapkan berbagai dokumen pendukung yang dibutuhkan, sehingga proses penilaian berjalan dengan baik.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, terlebih kepada teman-teman yang telah dibentuk tim, atas terlaksananya kegiatan PKKM MTs Al-Ahliyah tahun 2023 ini dan manghasilkan penialaian yang baik bagi kita semua," katanya.

Baca Juga: PKKM MA Al-Ahliyah Tahun 2023 Peroleh Hasil Baik

Hidayaturrahman berharap, seluruh pihak bisa terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam memajukan MTs Al-Ahliyah. Sehingga visi dan misi yang telah dicanangkan dapat terwujud, yakni Terbinanya Generasi Islami yang Kompetitif dan Unggul.

"Semoga kekompakan dan kebersamaan kita bisa menjadikan amal kebaikan, dan Allah SWT menggantinya degan keberkahan sempurna atas semuannya," katanya.

Baca Juga: Pramuka MTs Al-Ahliyah Raih 2 Emas 3 Perak di Ajang LT III Karawang

Diketahui pada PKKM tahun 2023 ini, penilaian dilakukan terhadap aspek manajerial, upaya pengembangan madrasah, kewirausahaan, dan supervisi akademik. Adapun tim pengawas diwakili Yandi Hanadi, S.Pd.I., M.Si dan Sidiq Gumilar, S.Ag., MM.